BALEENDAH KOTA DIGITALPRENEUR

ADSENSE HERE

Baleendah Kota Digitalpreneur Indonesia

Baleendah bagi sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin masih terdengar asing ditelinga, kota kecil yang berdekatan dengan kota Bandung ini memang bukan kota metropolitan layaknya Bandung, Bekasi, Bogor, atau Tanggerang. Kalau pun ada stasiun televisi yang meliput kota Baleendah ini, pastilah yang menjadi bahan liputannya adalah bencana banjir yang memang sudah menjadi rutinitas bencana musiman saat musim hujan mulai datang. Letaknya yang bersinggungan langsung dengan sungai citarum membuat kota ini tidak pernah absen menerima jatah luapan air dari sungai citarum.

Walaupun sudah berbagai upaya dilakukan baik oleh pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi untuk mengatasi banjir dengan cara pengerukan dasar sungai serta penataan Daerah Aliran Sungai, namun hasilnya masih belum bisa total menghentikan luapan air kepemukiman warga ketika musim hujan tiba.

Baleendah digitalpreneur

Terlepas dari kondisi geografisnya yang terkesan tidak begitu istimewa, namun tahukah Anda kalau di kota Baleendah ini ternyata tersimpan "mutiara-mutiara indah" yang sangat berkilau. Mutiara itu bukan dalam artian mutiara perhiasan, tetapi mutiara itu adalah generasi-generasi muda yang sangat cerdas dalam dunia digital.

Yah, di kota Baleendah ini banyak sekali talenta-talenta muda yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dalam bidang Internet. Skill nya yang mumpuni ditambah dengan kondisi yang mendukung membuat talenta-talenta muda ini siap untuk bermetamorfosa menjadi sekumpulan Digitalpreneur dalam kurun waktu 1-2 tahun kedepan.

Dengan kemajuan sangat pesat yang diperlihatkan talenta-talenta muda tersebut, maka tidak salah jika kota Baleendah dalam beberapa tahun kedepan akan menyandang gelar BALEENDAH KOTA DIGITALPRENEUR.

ADSENSE HERE